Friday, May 28, 2010

Seiring prestasi mengkilap Arema Indonesia FC musim ini dengan mempersembahkan gelar juara Indonesian Super League (ISL). Sebanyak enam pemain Arema Indonesia FC dipanggil oleh Badan Tim Nasional (BTN) untuk mengikuti seleksi menjadi pemain Timnas Senior Indonesia, Selasa (01/06) di Makasar.

Para pemain yang dipanggil BTN ini antara lain Kurnia Meiga HermansyahIrfan RadityaBenny WahyudiPurwaka YudhiAhmad Bustomi dan Moch. Fakhrudin. Pemanggilan enam pemain AremaIndonesia FC ini berdasarkan surat resmi PSSI bernomor 1410/AGB/92/V-10 tertanggal 24 Mei 2010 yang ditandatangani oleh Sekjen PSSI Nugraha Besoes. Mereka akan bergabung bersama 23 pemain lainnya untuk mengikuti seleksi di Makasar.

Selain para pemain Arema Indonesia FC, juga ada 18 pemain lainnya yang akan mengikuti seleksi di wilayah timur, Minggu (06/06) di Jakarta. Total pemain ada 48 pemain yang diproyeksikan masuk dalam Timnas Senior, kesemua pemain dari berbagai tim ISL dan Divisi Utama itu akan disaring dan dikerucutkan menjadi 23 pemain saja.

Sementara untuk syarat mengikuti seleksi, para pemain diharuskan membawa paspor asli bagi yang memiliki. Kemudian KTP asli, foto copi akte kelahiran atau kartu keluarga atau foto copi ijazah bagi yang belum memiliki paspor. (ard|aremafc)




Bookmark and Share



0 comments: