Wednesday, June 9, 2010

JAKARTA- Tergabung dalam dua band sepertinya sudah menjadi trend di kalangan musisi Tanah Air. Kini, Badai ‘Kerispatih’ membentuk band baru bernama ‘Brand New Storm’.

“Ya sebenarnya ini idealism bermusik saja. Tidak ada maksud lain, ini cuma resolusi bermusik saja. Tapi, tanpa mengganggu band Kerispatih,” terang Badai saat jumpa pers di MU Café, Jumat (4/6/2010) sore.

Badai mengaku dengan membentuk band baru, dia tidak memiliki keinginan untuk menyamakan dirinya dengan bos RCM Ahmad Dhani. “Kalau menyamai Mas Dhani terus terang gue masih jauh. Gue seperti berada di bawah palung laut. Gue pernah belajar sama Mas Dhani. Yang penting saya tidak pernah mencontek karya orang lain,” katanya.

Dalam kesempatan itu, dia juga membantah membentuk band yang digawangi Arief (gitaris Kerispatih), Enwil (mantan vokalis band Aladin), Deva (mantan drumer band Pilot), dan Eltrino (basis) ini dibentuk karena band yang digawangi sebelumnya, Kerispatih performanya tidak seperti saat masih bersama Sammy.

“Itu siapa yg bilang, gak ada yg bilang gitu kan. Gue tekankan lagi, Kerispatih besar karena karya bukan personelnya. Di Indonesia ini harus didewasakan band besar bukan karena vokalis tapi karena kesatuan personil bandnya,” tegasnya.

Mengenai pemilihan nama Brand New Storm (BNS) yang mirip dengan namanya, memang ini disengaja oleh Badai. “Iya emang nama gue, jadi ini Badai baru namanya.
Ini band emang gue yang bikin, lagu-lagunya gue yang bikin, jadi gue yang create semuanya. Mudah-mudahan bukan hanya band baru tapi membawa berita baru bagi masyarakat Indonesia yaitu rock vintage yang sudah jarang didengar sama anak-anak sekarang,” pungkasnya.
 (uky)




Bookmark and Share

0 comments: