Wednesday, June 9, 2010

Malang - Pemain Arema Indonesia FC mendapat jatah libur panjang, mulai tanggal 7 juni sampai 23 juni, setelah tampil di ajang Perang Bintang dan menutup Djarum Indonesian Super League musim ini di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang kemarin, Minggu (6/6).

Arema Indonesia FC memiliki jeda pertandingan hampir satu bulan terkait adanya gelaran Piala Dunia 12 Juni mendatang di Afrika, sebab selama berlangsungnya Piala Dunia semua tim di larang menggelar pertandingan resmi.

Liestiadi Asisten Pelatih Arema Indonesia FC mengatakan, Arema Indonesia FC pada pertengahan juli nanti masih akan menjalani pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia. Menurutnya libur penuh tanpa latihan di berikan pada pemain hanya tanggal 7 sampai 14 Juni saja, sementara untuk tanggal 15 sampai 22 Juni para pemain Arema Indonesia tetap di minta melakukan latihan sendiri di rumah masing-masing.

"Pemain sudah kita beri program latihan untuk di jalankan di rumah masing-masing,," tegas Liestiadi.

Selanjutnya, kata Lies, Program latihan skuad Singo Edan akan kembali di laksanakan dalam traning center (TC) tanggal 24 sampai 30 di Malang. Setelah melakukan TC di Malang, Armada Robert Rene Alberts itu akan di boyong ke Bali untuk melanjutkan TC 2 sampai 10 Juli mendatang.

Liestiadi menambahkan, rangkaian latihan di rumah dan TC di Malang serta di Bali, merupakan persiapan tim Arema Indonesia menjalani babak 8 besar Piala Indonesia pertengahan Juli mendatang. (ard|aremafc)


Bookmark and 

Share


0 comments: