Monday, October 17, 2011

Jakarta - Musisi kenamaan, Elton John, bakal konser di Indonesia untuk pertama kalinya. Penasaran kapan akan digelar konser dari musisi legendaris tersebut di Indonesia?

"Ini pertama kalinya Elton John datang ke Jakarta. Hal ini sangat luar biasa, karena dia memang tidak memiliki jadwal untuk konser ke Asia kecuali di Singapore. Jadi di Asia ini, dia hanya konser di Indonesia dan Singapura," kata Michael Rusli sebagai pormotor Big Daddy, yang ditemui di EX Plaza, Jakarta Pusat, Senin, (10/10).

Seperti kita ketahui, musisi yang memiliki nama lengkap Elton Hercules John tersebut memang sukses dengan beberapa single hitsnya yang berjudul Candle in the Wind (1997). Musisi kelahiran 25 Maret 1947 itu, juga memiiiki beberapa hits lainnya, seperti Sorry Seems To Be The Hardest Word, Your Song, dan tentunya puluhan album solo serta soundtrack film yang telah dibuatnya.

Banyaknya karya yang telah ditorehkan di dunia musik itu membuat sayang konser dari Elton John yang akan digelar di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor pada 18 November mendatang untuk dilewatkan.

Untuk menyaksikan musisi legendaris tersebut, pihak penyelenggara konser, Big Daddy, membandrol harga tiket mulai Rp 600.000,- hingga Rp12 juta.
Tiket tersebut sudah bisa mulai dipesan pada Senin, (10/10) di www.myticket.co.id, kantor Big Daddy, Grand Indonesia, Gandaria City, Rolling Stone Indonesia Headquarters, Sing Square Family Karaoke, dan My Ticket Surabaya. [mor]

from i-myage




Bookmark and 

Share


0 comments: