Tuesday, May 25, 2010

Los Angeles - Alasan aktor Orlando Bloom hengkang dari 'Pirates of Caribbean 4' mulai terungkap. Orlando sepertinya lebih memilih untuk beraksi di 'The Three Musketeers' ketimbang mendampingi Johnny Depp di film itu.

Seperti dilansir Contact Music, Selasa (25/5/2010), belum lama ini Orlando Bloom menandatangai kontrak untuk tampil di versi teranyar 'The Three Musketeers'. Aktor yang kini berusia 33 tahun itu sepakat memerankan Duke of Buckingham, karakter antagonis di film garapan Paul W. S. Anderson itu.

Di film itu, Orlando akan tampil bersama bintang 'Inglorious Basterds', Christoph Waltz yang berperan sebagai Cardinal Richelieu. Sementara, Logan Lerman siap berakting sebagai D'Artagnan. Lalu, karakter Athos, Porthos dan Aramis diperankan oleh Matthew MacFadyen, Ray Stevenson dan Luke Evans.

Aktris cantik Milla Jovovich juga akan ambil bagian di film tersebut. Pemeran Alice di seri 'Resident Evil' itu tampil sebagai M'lady De Winter.

'The Three Musketeers' pastinya masih diadaptasi dari novel tahun 1844 karya Alexandre Dumas. Rencananya, film itu akan rilis tahun depan.
(hkm/yla)


Bookmark and Share

0 comments: